Adblock Detected

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker

Thank you

×
Breaking News
Loading...

AddOn Telegram untuk Otomax 3.14 (Mini Telegram AddON)

AddOn Telegram untuk Otomax 3.14 (Mini Telegram AddON)

Sangat terbantu kerjaan klo udah digabung-gabungi ilmunya, awalnya dulu kita pake Yahoo!Messanger tapi sekarang udah g bisa lagi, terus kita beralih ke Nimbuzz, eh belakangan kemaren nimbuzz nya ngadat g bisa login dll... terus kita pake Jabber okelah masih dipake sampe sekarang.
Karena ada yang lebih seru hampir sama dengan Yahoo!Messanger ane penasara sama addon satu ini, akhirnya branikan diri buat beli addon mini telegram v.4.1
awalnya karena trx padat (trx cuma buat activasi perdana XL/Axis doang) bot telegram sering ngadat awalnya sih kecewa, tapi di oprek-oprek akhirnya ketemu juga sulusinya 



Kendala yang sering sekali kami temui adalah not respond dari center/bot telegram center ke client akibat trx padat dan beberapa trx tidak terproses.
Cara menanggulanginya adalah dengan cara mendelete bot dan create ulang bot dengan idname yang sama dan copaskan APIkey nya ke AddOn dan smua normal kembali.

sayangnya AddOn ini cuma bisa berjalan di Windows 7 keatas untuk Windows XP SP3 g support.
dan g bisa dibuat dual ID sekaligus...hahaha dah sempat nyoba kemaren maish gagal mungkin ntar ada caranya tapi untuk saat ini cukup puas dengan kinerja perpaduan Otomax sama AddOn Telegram.

jadi intinya berani buat nyoabin sesuatu yang belum pernah dilakukan. Perkecil resiko tapi kita bakal tau seberapa besar resiko setelah kita mencoba ya kan...

Semoga bermanfaat ^_^

G+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AddOn Telegram untuk Otomax 3.14 (Mini Telegram AddON)"

Post a Comment